berakhlak bangga melayani bangsa

Public Campaign Zona Integritas Serta Sosialisasi Prodeo, Sidang Di Luar Gedung, Surat Tercatat dan MPP Pengadilan Negeri Singaraja

 31 Mei 2024 oleh Irfan Hanandra   

Foto bersama setelah acara sosialisasi dan public campaign selesai

SINGARAJA – Pengadilan Negeri Singaraja pada Jumat yang lalu, 31 Maret 2024 melaksanakan sosialisasi mengenai pembebasan biaya perkara perdata (prodeo), sidang di luar gedung pengadilan, pengiriman panggilan melalui surat tercatat dan mall pelayanan publik yang dirangkaikan dengan pendeklarasian public campaign pembangunan zona integritas di Gedung Wanita Laksmi Graha. Acara diawali dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Singaraja, dilanjutkan dengan sambutan Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng. Seusai sambutan, Ketua Pengadilan Negeri Singaraja, Heriyanti, S.H., M.Hum., membacakan deklarasi pembangunan zona integritas.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan sosialisasi kepada perangkat desa di wilayah Kabupaten Buleleng. Sosialisasi diawali dengan pemaparan tentang pembebasan biaya perkara dan sidang di luar gedung pengadilan oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Singaraja, I Made Bagiarta, S.H., M.H. Pemaparan selanjutnya disampaikan oleh Ni Putu Asih Yudiastri, S.H., M.H. dan I Made Januarta, A.Md., S.H. untuk dua materi yang lain, yaitu surat tercatat dan mall pelayanan publik.

Para tamu undangan yang hadir antusias dengan materi yang disampaikan. Hal itu terlihat dari berbagai pertanyaan yang disampaikan oleh beberapa Kepala Desa mengenai permasalahan atau kendala yang dihadapi serta penjelasan lainnya. Acara berlangsung mulai pukul 09.00 WITA hingga 11.00 WITA.

TAGS :

Direktori Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia
Kunjungi
Hari Ini197
Kemarin231
Minggu Ini1810
Bulan Ini6980
Keseluruhan97033